in

Cek Pengumuman Prakerja Gelombang 11. Jangan Kaget Jika Ada Tulisan Seperti Ini

GENTA – Prakerja gelombang 11 telah resmi ditutup Rabu 4 November 2020 pukul 12.00 WIB. Selanjutnya peserta yang sudah mendaftar tinggal menunggu pengumuman.

Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 11 akan segera disampaikan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Mau Tau Jadwal Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2? Ayo Segera Cek Disini! 

“Pengumuman hasil seleksi akan segera kami umumkan dalam beberapa hari lagi,” kata Louisa, Rabu 4 November 2020.

Sebelumnya Direktur Komunikasi Manajemen Pelaksana Prakerja Panji Winanteya Ruky mengatakan, pengumuman lolos atau tidaknya pendaftar Program Kartu Prakerja dapat dilihat di dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: BLT Bansos Rp 4,5 Triliun Siap Cair untuk 9 Juta KK Non PKH, Begini Cara Cek Dapat atau Tidak

Selain itu, pemberitahuan kelolosan pendaftar gelombang 11 yang diterima sebagai peserta juga akan dikirimkan melalui notifikasi SMS.

Namun meski belum diumumkan secara resmi, berkaca dari pengalaman-pengalaman gelombang sebelumnya, satu hari pasca ditutup sudah bisa di cek di akun masing-masing.
Caranya buka di prakerja.go.id kemudian buka di akun masing-masing.

Baca Juga: Ini Tanda Anda Dapat BLT UMKM Banpres Produktif Rp 2,4 Juta Daftar Disini!

Ada dua jawaban tertulis di dashboard prakerja yakni, “Yay! Pendaftaranmu Sedang Kami Evaluasi”. Sementara jawaban satunya “Kamu Belum Berhasil:”.

Meski tertulis Kamu Belum Berhasil, para peserta tak perlu berkecil hati. Dari beberapa pengalaman gelombang sebelumnya, tulisan tersebut bisa berubah jelang pengumuman resmi dari manajemen.

Nanti, saat pengumuman resmi, pihak Prakerja akan mengubungi peserta melalui SMS. Selain itu disaat hari pengumuman di akun prakerja masing-masing akan tertulis apakah peserta gagal atau berhasil.***

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 11 di WWW.PRAKERJA.GO.ID, Login dan Verifikasi Email

Sumber: PortalSulut

Mau Tau Jadwal Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2? Ayo Segera Cek Disini!

Lagi-Lagi! PRESIDEN Prancis Emmanuel Macron Kembali Hina Agama, Kaitkan dengan Teroris di Wina Austria