in

Ini Dia Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Sabtu, 7 November 2020: Joko Menangkap Stalker Wulan?

GENTA –Kembali hadir di stasiun TV SCTV pukul 17.45 WIB yaitu Sinetron Dari Jendela SMP (DJS) untuk menemani akhir pekan pemirsa bersama para pemerannya Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle).

GENTA - Sinetron Dari Jendela SMP (DJS) hari ini, Sabtu, 7 November 2020 kembali hadir di stasiun TV SCTV pukul 17.45 WIB untuk menemani akhir pekan pemirsa bersama para pemerannya Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle).
Baca Juga: Syarat dan Cara Cek Penerima Bansos BST Rp500 Ribu per KK Non PKH dari Kemensos

Sebelum mengulas episode Dari Jendela SMP hari ini, Sabtu, 7 November 2020, berikut ulasan episode Dari Jendela SMP sebelumnya, Jumat, 6 November 2020. Joko, Wulan, Gino, dan teman-temannya hampir menangkap orang yang selama ini menganggu dan menjadi stalker Wulan.

Baca Juga: Viral Video TV China Tampilkan Gambar Nabi Muhammmad, Begini Faktanya

Sepulang dari pesta kostum, Wulan bercerita kepada Kak Gina jika ia tak sengaja berpelukan dengan seseorang yang mirip dengan Papanya, Pak Lukman.

Ternyata, Gina juga bercerita apabila dia bertemu dengan orang yang mirip dengan Pak Lukman. Joko dan Wulan yang mendengar hal tersebut kaget dan tak percaya atas apa yang dikatakan Kak Gina.

Baca Juga: Jadwal BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta Masuk Rekening

Pada episode Dari Jendela SMP hari ini, Sabtu, 7 November 2020, Joko yang memiliki cedera pada kakinya, tetap memaksa Wulan membonceng di sepedanya seperti biasa, namun Wulan menolak dan ingin membonceng Joko, akhirnya Joko menuruti untuk Wulan membonceng di sepedanya.

Sementara itu, pada tayangan DJS episode lalu, setelah Roni dan Santi memutuskan mengakhiri hubungan mereka, kini mereka justru bertemu dan saling menatap di lorong sekolah.

Baca Juga: Cek Pengumuman Prakerja Gelombang 11. Jangan Kaget Jika Ada Tulisan Seperti Ini 

Santi yang merasa jalannya dihalangi oleh Roni merasa marah dan tak ingin memperpanjang pembicaraan dengan Roni. Roni tampak bingung dengan sikap Santi, namun bagaimanapun Roni telah memutuskan Santi kemarin.

Joko bertemu dengan sosok misterius yang menjadi stalker Wulan. Pria yang selalu memakai pakaian serba hitam tersebut sempat ditangkap Joko.

Baca Juga: Ini Dia Agama dan Biodata Saskia Chadwick Si Artis Cantik

Namun sayang, Joko terdorong oleh pria misterius tersebut dan terluka pada bagian kepala. Saat Joko bercerita kepada Wulan, Joko mencurigai bahwa orang tersebut tidak asing, ia seperti orang yang dikenal Joko dan Wulan.

Siapakah sosok misterius tersebut, dan berhasilkan Joko mengungkap identitas stalker Wulan itu? Saksikan kelanjutan kisah Joko dan Wulan di sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Sabtu, 7 November 2020 di SCTV mulai pukul 17.45 WIB.*

Sumber: beritaDIY

Jokowi Resmi Luncurkan BLT RP 600 Ribu untuk Karyawan Swasta, Hari Ini Ada 2,5 Juta Penerima

Kode Redem Free Fire (FF) 9 November 2020! 100% Work! Ambil Sekarang!