in

Rayensyah Rassya Hidayah Mau Ngajak Nikah Muda Sama Aqeela Calista?

GENTA – Kedekatan Aqeela Calista dan Rayensyah Rassya Hidayah semakin lengket karena sinetron Dari Jendela SMP.

Aqeela Calista dan Rayensyah Rassya Hidayah semakin dekat berkat sinetron Dari Jendela SMP. Selain Sandrinna Michelle dan Rey Bong yang diharapkan pacaran, Aqeela dan Rassya juga sempat dijodohkan oleh penggemar.
Pemain Dari Jendela SMP

Selain Sandrinna Michelle dan Rey Bong yang diharapkan pacaran, Aqeela dan Rassya juga sempat dijodohkan oleh para fans.

Dalam kesempatan terbaru, Aqeela kembali terbuka soal status hubungannya dengan lawan main. Bahkan, ia juga bereaksi ketika ditanya soal menikah muda. Yuk simak dibawah ini!

Baca Juga: Biodata Sandrinna Michelle Sebagai Pemeran Wulan Pemain Dari Jendela SMP

Awal Kedekatan Rayensyah Rassya Hidayah

Aqeela Calista sukses membuat penggemar terbawa perasaan usai beradu akting dengan Rayensyah Rassya Hidayah. Berperan sebagai Ria dan Indro, pasangan ini kerap dikabarkan menjalani hubungan khusus. Perempuan 12 tahun itu akhirnya menjawab soal kedekatan bersama Rassya dalam siaran langsung Instagram bersama Suheil Fahmi Bisyir.

“Enggak sih eh deket. Cuma kan kita emang di lokasi syuting kan ketemu setiap hari kan, terus aku juga banyak scene sama dia. Ya aku cuma deket sama semuanya sih, bukan cuma sama dia doang,” kata Aqeela dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Tara Gema yang diunggah pada Sabtu, 26 September 2020.

Baca Juga: Baca Juga: 8 Pemain Dari Jendela SMP Diisukan Cinlok, Sandrinna Michelle Dilarang Orangtua

Tak hanya itu, Aqeela juga sempat ditanya soal rencana menikah muda. Namun, reaksi Aqeela tampak terkejut mengingat usianya yang masih sangat muda dan sedang fokus pada karier.

“Buset pertanyaannya ‘Apa ada rencana nikah muda?’,” tanya Suheil.

“Hahaha Astagfirullahaladzim aduh,” jawab Aqeela.

Baca Juga: Ini Dia Sinopsis Dari Jendela SMP 8 Oktober ‘Joko Kecewa’ Tayang di SCTV Hari Ini

Dia melanjutkan bahwa untuk saat ini belum terpikir hal yang jauh seperti itu. Bahkan, untuk mengungkapkan tipe cowok yang akan ia kencani juga Aqeela enggan membeberkan karena masih ingin fokus pada karier.

“Aku gak tahu deh. Soalnya aku lagi gak memikirkan itu sih, aku fokus untuk syuting. Aku gak mikirin cowok ah. Kayak aku sih gak pernah mikirin cowok lagi gitu sekarang, kan lagi syuting takutnya kalau kita ada gimana-gimana takut ada yang salah paham atau gimana. Aku jadi males deh,” lanjutnya.

DUNIA KARIR

Rayensyah Rassya Hidayah Mau Ngajak Nikah Muda Sama Aqeela Calista?
Pemain Dari Jendela SMP

Tak ingin membahas percintaan, Aqeela pun menceritakan cita-cita yang sebenarnya. Sebagai informasi bahwa pemilik nama lengkap Aqeela Aza Calista ini telah terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih dua tahun dengan sinetron pertama berjudul Putri Yang Ditukar. Dia mengaku masih bingung akan kariernya di masa depan.

“Kan sekarang aku lagi syuting-syuting gini kan, tadinya aku pengen jadi desainer kayak papah aku makanya aku suka gambar. Tapi sekarang gatau mau jadi apa, bingung aku banyak cita-citanya mau jadi dokter juga mau jadi psikolog,” ungkap Aqeela.

Sama halnya dengan Aqeela, Rassya juga telah berkarier sejak usianya masi dini yakni 10 tahun. Kala itu, aktor 13 tahun tersebut ramai mengisi layar kaca sebagai bintang iklan. Disatukan dalam sinetron Dari Jendela SMP, Rayensyah Rassya Hidayah dan Aqeela Calista mengaku bahwa mereka terbawa perasaan ketika berperan.

Sumber IntipSeleb

Ini Dia Biodata Rey Bong Pemeran Joko Dari Jendela SMP

Ini Dia Biodata Wulan Pemain Dari Jendela SMP